Kuburan Berada Ditengah Jalan Gang

  • Whatsapp
kuburan ditengah gang_istimwa
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, JAKARTA -Kota besar seperti DKI Jakarta masih ada saja tempat yang unit seperti kuburan lama terlihat berada di tengah jalan gang,sedangkan lingkungan twrsebut sudah padat dikelilingi rumah penduduk.Kuburan berada di tengah gang sempit di RT.03,RW.04, Kelurahan Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur menggemparkan jagat media sosial.

Ketua RT setempat membenarkan bahwa kuburan tersebut berada persis di depan rumah pelawak Abdel Achrian.

“Iya itu persis yang kuburan tiga itu ada di depan rumah pak Abdel,” kata Ketua RT 03, Pisangan Timur, Basir Rahman di Kediamannya, Senin (15/6/2020).

Namun, menurut Basir, kini rumah tersebut tak lagi ditinggali oleh Abdel. Kini hanya kakak dan adik Abdel saja yang masih menetap di rumah tersebut.

“Masih ditinggali, ada kakaknya sama adiknya pak Abdel di situ masih tinggal,” ungkapnya.

Sebelumnya, jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan yang menampilkan kuburan di tengah jalan gang. Pelawak sekaligus presenter televisi Abdel Achrian turut berkomentar.

Unggahan tersebut mulanya dibagikan oleh pemilik akun Twitter @ardhibhironx, Sabtu (13/6/2020). Sejak dibagikan, telah mendapat 9,5 ribu retweets dan 29,3 ribu likes.

Dalam video yang viral di media sosial, akun itu menunjukkan keberadaan kuburan di depan jalan rumah warga di sebuah kawasan di DKI Jakarta. Ada dua kuburan yang ditunjukkan.

Seketika video itu memancing warganet untuk memberikan komentar. Ada yang merasa heran hingga mempertanyakan kebenaran penampakan kuburan tersebut.

“Serius itu makam di jalan?,” tanya @rattu***.

Senada dengan hal itu, warganet lainnya memberikan keterangan bahwa lokasi pemakaman tersebut dekat dengan kediaman presenter Abdel Achrian.

“Daerah enjo nih, deket rumahnya cing @abdelachrian kalo nggak salah,” kata @tioabalan.

Cuitan itupun nyatanya sampai ke telinga Abdel. Ia membenarkan bahwa penampakan kuburan di tengah jalan tersebut ada di kawasan Pisangan Lama, Jakarta Timur.(wan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *