Kunjungi Koramil, Dandim Ngawi Ingatkan Anggota Untuk Bijak Dalam Menggunakan Medsos

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang didampingi oleh Perwira Staf dan Ketua Persit Kartika Chanrda Kirana Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Totok Prio Kismanto melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 02/Paron dan Koramil 03/Geneng, Rabu (18/11/2020).

Dalam kunjungan kerjanya ke Koramil ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memberikan beberapa arahan kepada anggota Koramil dan ibu – ibu Persit.

Mengawali arahannya Dandim meminta kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarganya masing-masing, tetap jaga keharmonisan dalam rumah tangga dan apabila ada permasalahan dalam rumah tangga agar di selesaiakan secara baik – baik.

Menghadapi Pemilukada serentak yang sebentar lagi akan di laksanakan, Dandim menekankan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga Netralitas TNI, tugas kita sebagai aparat hanya menjaga keamanan dan ketertiban, tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota dan ibu-ibu Persit agar bijak dalam menggunakan media sosial, jangan terpengaruh berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.

Jangan sekali – kali mengunggah vidio yang bisa meresahkan masyarakat, jangan memberikan tanggapan atau komentar yang sifatnya merugikan orang lain, sebagai TNI kita harus selalu patuh dan taat terhadap semua perintah yang sudah di berikan oleh Komandan atas,tuturnya

Menghakiri arahannya Dandim berpesan kepada seluruh anggota Jangan lupa beribadah tetap jaga kekompakan dengan sesama anggota, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan semoga kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam setiap melaksanakan tugas, ucap Dandim. (Budi) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *