Kunker ke Kodim 0807/Tulungagung, Danrem 081/DSJ Ingatkan Penggunaan Medsos

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Tulungagung– Meski baru resmi menjabat 3 hari yang lalu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. langsung melakukan Kunker ke Kodim 0807/Tulungagung.

Pada kunjungannya itu, Danrem tampak memberikan arahan kepada para Pasi, Danramil dan Pengurus Persit KCK jajaran Kodim 0807/Tulungagung.

Mengawali arahannya, Danrem meminta kepada mereka untuk terus menghimbau kepada anggotanya agar senantiasa melakukan upaya pencegahan, seperti dengan menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan di tengah adanya pandemi covid 19.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri dan keluarga agar tidak tertular covid 19. Karena ia mengungkapkan, selama belum ditemukannya vaksin covid 19, langkah yang baik adalah melakukan upaya pencegahan.

Terkait dengan penggunaan Medsos, Kolonel Inf Waris juga mengingatkan agar dapat berhati-hati dalam penggunaannya, khususnya keluarga.

Untuk itu ia menekankan, agar anggota keluarganya dapat diberikan arahan dan bimbingan dalam penggunaan Medsos yang baik dan benar.

“Ingatkan istri dan anak kita jangan sampai sembarangan menggunakan Medsos,” tegasnya.

Terakhir dalam arahannya, Kolonel Inf Waris juga mengajak kepada mereka untuk sama-sama saling menjaga nama baik satuan.(Hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *