Lazismu – Alfamidi Bagikan 100 Paket Sembako ke Markas Kopassus Serang

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Serang– Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) bersama-sama Alfamidi menyambangi Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Batalyon-12 di Serang pada Rabu (6/5/20). Maksud kedatangan mereka adalah untuk memberikan bantuan sembako sebanyak 100 paket.

“Dalam pandemik corona ini, mereka (Kopassus) tentunya memiliki peran tersendiri. Bantuan dari donasi konsumen ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka,” ujar Didik Cahyono, Deputy Branch Manager Alfamidi Banten.

Sementara itu, Mayor Inf. Imam Buchori merasa senang karena konsistensi Alfamidi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan sosialnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Lazismu dan Alfamidi atas bantuan ini, juga kepada pelanggan Alfamidi. Semoga kita semua dapat melewati pandemik ini,” katanya.

Dalam memerangi virus covid-19 ini, Lazismu bersama Alfamidi akan membagikan 5.000 paket sembako yang akan disebar ke wilayah Banten, Sumatera Utara, Jateng-DIY, Jawa Timur dan Kalimantan Timur. Masing-masing wilayah akan mendapat 1.000 paket sembako.

“Sebelumnya kami dengan Lazismu juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di 30 titik seperti tempat ibadah, pasar dan tempat umum lainnya serta pembuatan 40 fasilitas cuci tangan (wastafel) untuk masyarakat,” tandas Didik.(edy.r/rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *