Lepas Sambut Kapolsek Rajeg Berjalan Sederhana Tapi Berkesan

banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang-Mutasi terjadi pada Polri di Polsek Rajeg Polres Kota Tangerang hari ini, senin 13/12/2021,acara berlangsung di fun park Sukatani Kecamatan Rajeg, jabatan Kepala Sektor atau Kapolsek Rajeg di wilayah hukum Polresta Tangerang Kabupaten resmi berganti, Serah terima jabatan dari Kapolsek AKP Tatang sutisna sekarang di ganti dengan IPTU Nurjaman SH.

AKP Tatang sutisna melalui pesan Whatsapnya menjelaskan, “Assalamualaikum, mohon ijin rekan rekan saya alih tugas ke polres Tigaraksa, sebagai penggantinya Bapak Iptu Nurjaman. SH. Saya menjabat Kapolsek Rajeg selama kurang lebih 10 bulan lamanya,banyak permaslahan yang saya hadapi selama menjabat Kapolsek Rajeg. Dan atensi yang saya anggap tugas paling berat yaitu masalah Covid 19, yang mana harus mendisiplinkan masyarakat, untuk menjaga kesehatan memakai masker cuci tangan jaga jarak dan lain lain, kemudian Masalah Vaksin dan terakhir masalah Pilkades.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerja sama Muspika dan stakholder semuanya sudah saya lalui dengan situasi aman dan kondusif.
Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kesemua pihak atas kerjasamanya. Dan saya mohon maaf apabila ada salah ucap langkah mohon dimaafkan. Dan saya mohon maaf apabila kinerja saya sebagai Kapolsek Rajeg tidak maksimal.
Wassalam, papar AKP Tatang,

Ditempat terpisah Kepala Desa Sukasari Mukhlis menambahkan,
Dengan bergantinya Kapolsek Rajeg ,Kita harus bersinergi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga bersinergi dengan tiga pilar. Sehingga, dengan sinergdi dengan tiga pilar plus tadi, bisa menciptkan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Rajeg masing-masing,” tegas Mukhlis.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *