LPM Kelurahan Batuceper Hadir untuk Pembinaan Olah Raga ‘Generasi Sehat Generasi Kuat, Batuceper Bangkit dan Maju’

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – LPM Kelurahan Batuceper menghadirkan kembali aktifitas pemuda dan remaja di Keluraham Batuceper melalui sebuah pembinaan olah raga secara bertahap. Dalam pembinaan generasi muda Kelurahan Batuceper, LPM Batuceper memberikan pelatihan kepada para pemuda dalam bentuk olah raga sepak Bola dan Putsal.

Kegiatan yang dilakukan LPM Kelurahan Batuceper ini diharapkan menciptakan sebuah masyarakat yang diisi dengan generasi-generasi penerus yang sehat dan kuat, sehingga dapat membawa sebuah kemajuan bagi masyarakat dan lingkungannya dalam segala hal: Membangkitkan semangat perjuangannya untuk lingkungannya. Memajukan masyarakat dan lingkungan di Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Untuk pelatihan sepakbola LPM Kelurahan Batuceper menghadirkan pembinaan usia umum, diantata nya usia di bawah 18 tahun, dan usia anak. Saat ini LPM Bayuceper memiliki peserta binaan sekitar 50 orang. Untuk Futsal sendiri telah diikuti lebih dari 60 orang. Dan diharapkan semakin meningkat lagi kedepan nya dan semakin bertambah dan berkembang pembinaan untuk cabang olah raga lainnya.

H.Lili selaku ketua LPM Kelurahan Batuceper dalam hal ini mengatakan,
” untuk saat ini kami hanya bisa memberikan pelatihan dan pembinaan di bidang olah raga sepak bola dan putsal saja, bukan berarti kami tidak ingin mengembangkan pelatihan serta pembinaan dengan cabang olah raga lain nya, seperti volly, tenis meja, bulu tangkis dan lain lain nya” ucap H. Lili.

Masih menurut H.Lili ” pembinaan yang kami berikan saat ini masih bersifat swadaya, jujur saja kami berharap ada nya dukungan berupa sponsor sip agar kami dapat lebih meningkatkan pembinaan terhadap generasi muda di Kelurahan Batuceper dalam segi olah raga tidak hanya sepak bola dan putsal saja, melain kan olar raga lain nya, karena dengan olah raga kami yakin dan sangat percaya akan menciptakan generasi generasi muda yang sehat dan kuat juga dapat menjauhkan para pemuda dengan hal hal yang di larang oleh hukum seperti menggunakan narkoba, untuk itu kami berharap dukungan dari segala golongan baik swasta maupun pemerintah yang berada di lingkungam Batuceper untuk bisa mensuport kami para generasi muda demi masa depan bangsa yang kuat dan bersih tanpa narkoba” Harap Ketua LPM Kelurahan Batuceper H.Rohilli Surya Nurjaya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *