LPM Kelurahan Batuceper Kota Tangerang Pemberdayaan Pemuda Lewat Olah Raga

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 13 Tahun 2006. Tentang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yang selanjutnya disingkat (LPM) adalah lembaga, organisasi atau wadah yang di bentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra pemerintah kelurahan.

Dalam hal ini LPM kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang Memperdayakan Pemuda lewat olah raga, degan berjalanya divisi pemuda dan olah raga. Dengan tujuan mempersiapkan diri untuk ajang Porkot kedepanya.

Dan tujuan pemberdayaan pemuda melalui olah raga agar terhindar dari hal hal negatif terkait para pemuda dibatuceper, seperti mana pada umum nya para pemuda salah dalam pergaulan dengan menggunakan obat obatan terlarang atau narkoba.

Joy selaku gai Wakil Ketua II LPM Keurahan Batuceper sekaligus pelatih senior yakin bahwa para pemuda khusus nya pemuda di Batceper mempunyai kemampuan dalam bidang olah raga (Bola.red). Menggolah Bola degan baik. ujar nya.

Di tambahkan menurut Rio sebagai pelatih Juniors, dengan semangat membngun para adik adik kita agar mempunyai kesibukan di tengah masa pandemi ini. Karena degan diliburkannya sekolah adik adik kita ini harus kita bina dan kita asuh agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Dari Kita semua (Lpm Kel.Batuceper). terang nya.

Dilain Sisi Haji Rohili Suria Nurjaya yang biasa di sapa Om Lili sebagai Ketua Umum LPM Kelurahan Batuceper sangat senang dan apresiasi kepada Divisi Pemuda & Olahraga.Terutama kepada sudari Joy dan Rio Yag selalu mengagas Pemuda dan Olah raga dalam organisasi LPM Kelurahan Batuceper. Harapan saya kedepan agar LPM Kelurahan Batuceper semakin maju dan sukses dalam menjalankan tugasnya memberdayakan masyarakat Batuceper lainya. pungkas nya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *