LSM TAMPERAK bagi bagi takjil dan santuni anak Yatim piatu

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID Kabupaten Tangerang

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) TAMPERAK berbagi takjil dan santuni anak yatim piatu sekaligus pembagian masker gratis di jalan sindang jaya, Minggu (02/05/21).

Di Bulan Ramadhan ini banyak sekali dari lembaga dan ormas yang melakukan kebaikan dan berbagi dengan anak anak yatim ini yang dilakukan LSM TAMPERAK .

Ahmad Sudita Ketua LSM TAMPERAK DPD Kabupaten Tangerang “menjelaskan
Berbagi dengan warga sekitar pengguna jalan sindang jaya dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu adalah suatu kebahagiaan kami bisa berbagi Rezeki dibulan yang penuh berkah ini. sekaligus membagikan masker untuk warga serta para pengguna jalan untuk memutus mata rantai covid 19 yang sampai hari ini masih belum juga hilang dari Negara kita serta menghimbau kepada warga pengguna jalan untuk tidak mudik sesuai peraturan pemerintah”

Ditempat yang sama ridho pengguna jalan kecamatan sindang jaya menjelaskan
“Saya berterima kasih kepada LSM TAMPERAK yang telah peduli membagi takjil dan menyantuni anak yatim serta mengingatkan kita semua untuk tidak mudik kebetulan saya asli dari jawa tengah,alhamdulilah dengan dihimbau seperti ini kita semakin mengerti tentang penyebaran covid 19.”ungkap nya

Ini dilakukan sebagai bentuk upaya kepedulian dibulan suci Ramadan, dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Nean

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *