LSM TAMPERAK bantu warga yang sedang di rawat di RSUD Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KAB. TANGERANG -LSM TAMPERAK berbagi bersama warga yang butuh bantuan untuk oprasi, karna sedang di rawat di RSUD Tangerang, jumat 01/10/2021 di kediaman nya di Desa Sukanagara kecamatan cikupa,

LSM Tamperak yang di ketuai Ahmad Sudita ,selalu melakukan kebaikan dan berbagi dengan warga yang tidak mampu dan membutuhkan.

Dalam kegiatan ini selain Ketua LSM Tamperak juga turut hadir team investigasi, taufik, Heri dan putra,

Ahmad Sudita Ketua LSM TAMPERAK DPD Kabupaten Tangerang menjelaskan,
Berbagi dengan warga sekitar dan yang membutuhkan apalagi yang terkena Musibah adalah tanggung jawab kita bersama, sebagai lembaga kontrol sosial Kami merasa terpanggil dengan ada nya warga yang membutuhkan bantuan untuk biaya operasi dan pengobatan di Rumah sakit.

Siti Miftahur Rizqiah adalah siswi kelas 6 SDN CIBADAK V Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, dari pasangan Heri dan mardiah ini tergolong tidak mampu,wajib hukum nya bagi Kami untuk membantu saudara kita yang sedang kesusahan dana untuk biaya pengobatan anaknya, papar ahmad sapaan ketua LSM TAMPERAK DPD Kabupaten Tangerang ini.

Heri Supriyadi orang tua siti Miftahur Rizqia menjelaskan Saya berterima kasih kepada LSM TAMPERAK yang telah peduli membantu saya, untuk meringan kan biaya oprasi anak saya yang sekarang sedang di rawat di Rumah sakit, semoga dengan bantuan ini ,oprasi anak saya bisa berjalan dengan lancar, Ujar heri yang keseharian nya cuma berdagang tahu keliling ini.

Di tempat yang sama Tono ketua RT 10/02 Kp Babulak Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa ini juga menjelaskan,
Betul anak nya Pa heri sekarang sedang di rawat di Rumah sakit dan butuh uang banyak buat operasi.

Anaknya,Alhamdulilah dari LSM Tamperak yang di ketuai Pa Ahmad sudah peduli kepada warga saya yang sedang kena musibah ini, saya berharap kepada saudara atau siapa pun yang peduli dan tau masalah ini, bisa membantu pengobatan anak nya pa heri ini” papar tono. (Nean) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *