Masjid Nurul Muslim di Banjiri Warga Yang Hendak Vaksinasi

banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG –  warga Kecamatan Rajeg berbondong bondong datangi Mesjid Nurul Muslim yang berlokasi di Perumahan Taman Raya Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg untuk melakukan Vaksin,

Pada kegiatan Vaksinasi Sinergi TNI-POLRI dan Muhammadiyah Covid-19 Comand Center Bersama Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tangerang, yg dilaksanakan di Halaman Mesjid Nurul Muslim Beralamat Di Taman Raya Rajeg RW 05 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, sabtu 11/09/2021, berjalan dgn lancar dan kondusif ,serta tetap menerapkan Prokes Covid-19, Dengan 1500 sasaran untuk masyarakat kecamatan Rajeg,

Turut hadir di kegiatan tersebut
Bapak Bupati Kabupaten Tangerang, ASDA 3,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang (dr.Hendra), DPRD Kabupaten Tangerang H.M.Nawawi, SH. MM. Ketua MCCC (dr. Dedy Efendi MARS) Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tangerang Amalul Arifin S., SH. MH,Camat Rajeg, DanRamil 12/Rjg, Kepala Desa Mekarsari, M.Taufik Harahap Ketua Pelaksana Kegiatan dan juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Rajeg.

M Taufik Harahap dilokasi vaksin mengatakan, Kita akan terus bersinergi bersama TNI-POLRI dalam melaksanakan Vaksinasi di kabupaten Tangerang, serta mengucapkan banyak banyak terima kasih pada stakeholder yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Semoga dgn ikhtiar ini kita bisa memutus mata rantai penularan Covid-19, dan menghimbau pada seluruh Masyarakat walaupun sudah di vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, serta Semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu, papar Taufik.

Walaupun gerai vaksinasi yang di gelar di halaman Mesjid Nurul Muslim pada hari ini,namun peserta yang datang ke lokasi vaksin sangat banyak dan Panitia menyediakan qouta vaksin sebanyak 1,500 vaksin yang di siapkan. Walaupun dengan kondisi mengantri warga tertib dan mematuhi prokes.

MUHIDIN ZEIN salah satu warga yang ikut di vaksin saat di temui pimpinan Redaksi JURNALISPOS.ID menjelaskan,
Sebagai warga kecamatan Rajeg saya merasa bangga dengan diadakan nya vaksin di Mesjid Nurul Mislim ini,
Apalagi pendaftaran vaksin ini cuma menggunakan Foto Copy KTP dan KK, Alhamdulilah hari ini saya sudah di vaksin sesuai anjuran Pemerintah,karna dengandi Vaksin akan menambah kekebalan tubuh kita,walaupun begitu kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan kita dan harus selalu menerapkan 5M dan jangan lupa protokol kesehatan harus tetap diutamakan,demi memutus mata rantai covid 19,imbuh Muhidin. (Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *