Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd., Sosok Ayah yang Dekat dengan Keluarga

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN- Sebagai sosok seorang ayah, Pasi Wanwil Korem 081/DSJ, Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. selalu berusaha dekat dan meluangkan waktu dengan keluarganya.

Hal itu terlihat saat ia berolahraga bersama dengan kedua anakanya, Ike dan Adit dengan bermain bola voli di Makorem 081/DSJ.

Selama berdinas di berbagai satuan di lingkungan TNI-AD, Mayor Arm T.M. Hartoyo memang dikenal sebagai pemain bola voli yang berbakat.

Selain menurun ke kedua anaknya, kemampuan bermain volinya juga dimanfaatkannya untuk melatih Tim Bola Voli di salah satu BUMD milik Pemkot Madiun.

Ditemui selesai bermain voli, Mayor Arm T.M. Hartoyo mengaku sebagai seorang ayah dirinya selalu berusaha meluangkan waktu untuk keluarganya.

“Kebetulan saat ini anak-anak tengah libur sekolahnya, jadi saya ajak mereka untuk bermain voli bersama rekan-rekan anggota di sini,” ujarnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (21/1/2021) pagi.

“Bukan hanya saat berolahraga saja saya berusaha meluangkan waktu dan dekat dengan keluarga, namun juga pada saat momen-momen lainnya, khususnya saat berada di rumah,” lanjutnya.

Dirinya menilai, kebersamaan semacam itulah yang menurutnya dapat menjadikan kebahagiaan dan spirit dalam kedinasannya sebagai seorang Prajurit TNI. (HENDRA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *