Memanfaatkan Waktu, Pelaku Geladi Posko II Yonif 511/DY Melaksakan Latihan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Untuk mensukseskan pelaksanaan latihan Geladi Posko II Yonif 511/DY, Personel Yonif 511/DY di sela-sela waktu yang ada melaksanakan pengecekan kendaraan dan alkap lainnya dalam rangka mempersiapkan dan mempermahir pelaksanakan Latihan Geladi Posko II di wilayah Kec. Gandusari Kab. Blitar dipimpin oleh Dankima Kapten Inf Warsono, bertempat di Asrama Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Jum’at (23/10/2020)

Dankima menjelaskan, latihan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel Yonif 511/DY sehingga dengan adanya latihan pendahuluan di home base nantinya pada saat latihan yang sebenarnya personel Yonif 511/DY dapat mengatasi persoalan yang ada.

Materi dalam latihan ini antara lain : pengecekan kendaraan, perlengkapan perorangan baik materiil dan perlengkapan lainnya sehingga dengan adanya latihan pendahuluan yang baik nantinya pada saat latihan akan mendapatkan hasil yang telah ditargetkan sesuai dengan yang diharapkan oleh Satuan.

Pasiops Yonif 511/DY Lettu Inf Yosepus Barinto mengatakan kegiatan latihan ini merupakan kegiatan latihan awal sebelum pelaksanaan latihan Geladi Posko II Yonif 511/DY dengan harapan adanya latihan awal ini nantinya akan terus ditingkatkan secara bertingkat dan berlanjut sesuai dengan kalender latihan sehingga latihan dapat berhasil sesuai dengan sasaran. Kegiatan latihan geladi posko II diharapkan juga berhasil dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas.

Manfaatkan waktu yang ada untuk mengasah kemampuan prajurit dan jangan bosan-bosannya untuk latihan, tegas Pasiops. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *