Memasuki MPP, Prajurit Kodim 0803/Madiun Dilepas dengan Upacara    

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun Letnan Kolonel Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., melepas prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) melalui upacara tradisi.

 

Pelepasan prajurit yang sudah pensiun ini dilakukan dengan acara tradisi pelepasan di Aula Makodim 0803/Madiun, Jumat (13/11/2020).

 

Upacara pelepasan dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

 

Ditandai dengan pemberian cindera mata berupa plakat, piagam penghargaan dan kenang-kenangan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Komandan Kodim 0803/Madiun.

 

Prajurit yang memasuki masa pensiun yaitu Kapten Inf Muhayat yang bertugas sehari-hari sebagai Komandan Koramil 0803/02 Nglames.

 

Dalam sambutannya, Letnan Kolonel Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, upacara ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas segala jasa dan pengabdian selama bertugas selaku prajurit TNI AD.

 

Dandim mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian Kapten Inf Muhayat sebagai Danramil 0803/02 Nglames dan dedikasinya dalam mendukung tugas-tugas Kodim 0803/Madiun.

 

“Masa Persiapan Pensiun (MPP) merupakan penghargaan pimpinan TNI AD kepada anggota untuk memasuki masa transisi dan peralihan dari kehidupan prajurit menuju kehidupan masyarakat sipil,” kata Letkol Czi Nur Alam Sucipto.

 

Dandim Madiun berharap kepada Kapten Inf Muhayat yang mengakhiri masa dinasnya sebagai prajurit TNI AD, tetap menjalin silaturahmi dan hubungan komunikasi yang baik dengan keluarga besar Kodim 0803/Madiun. (Hendra) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *