Mempererat Tali Silaturahmi Apdesi Adakan Sepak Bola Lawan Old-Star

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG – Dalam menciptakan kesolidaritasan dan mempererat Tali silahturahmi puluhan kepala Desa yang tergabung dalam wadah Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tangerang adakan kegiatan Pertandingan sepak Bola Persahabatan antar APDESI FC VS OLD STAR SEPATAN TIMUR yang di pimpin langsung oleh ketua APDESI kabupaten Tangerang H .Maskota Kepala Desa Belimbing , Jum’at ( 17/9/2021) Di Stadion Mini Kecamatan Sepatan Timur .

H. Maskota kades belimbing yang sekaligus ketua Apdesi Kabupaten Tangerang kepada media jurnalispos, mengatakan “kegiatan ini sudah menjadi rutinitas per-bulannya kami , keliling Road Show ke 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan cara berolah raga, hal ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga imunitas,” ucap H. Maskota.

Lanjut H. Maskota, untuk kenang kenangan secara simbolis kami memberikan 2 Bola kepada perwakilan dari tim Old Star Sepatan Timur sebagai simbol persahabatan.

“Dan harapannya, Semoga Apdesi Kabupaten Tangerang, tetap Solid, dan semakin Kompak, meski di situasi Pandemi COVID-19,” pungkasnya.

Di tempat yang sama , Dadang selaku sekdes desa kampung kelor pemain tim Old Star , Tim apdesi main luar bisa walau ditim mereka banyak yang sudah tua tetapi bagus bagus permainannya sangat menguras tenaga kami, tetapi dengan kekompakan tim akhirnya kami dapat memenangkan laga persahabatan ini, kompak selalu Old Star Sepatan Timur ,” Tambahnya.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut tim sepak bola old Star Sepatan Timur menang 2 – 0 atas tamunya tim sepak bola APDESI Kabupaten Tangerang. (Tuti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *