Mengeluh Sakit Bagian Dada, Buruh Harian Lepas Tewas Di Trotoar Depan Pt.Indofood

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Iwan seorang buruh harian lepas bernasib sangat tragis, Berawal diri nya mengeluh sakit pada bagian dada nya kepada teman nya lalu korban meminta bantuan teman nya untuk mengerik badan nya pada rabu 14 oktober 2020 sekira pukul 02:00wib dini hari.

Mendapati keluhan sakit di dada korban yang merupakan teman nya tersebut Deni bergegas melakukan kerikan pada tubuh korban, setelah di kerik korban beranjak dari tempat semula mereka bersama dan berdiri naumun tiba tiba terjatuh dan ambruk tak sadarkan diri.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Deni pun bergegas meminta pertolongan kepada rekan nya bernama Ade dan Mulana, kemudia kedua nya mencoba menolong korban namun tuhan berkehendak lain, korban sidah tidak bernyawa tergeletak di atas trotoar tepat nya di depan Pt.Indofood Jl.Daan Mogot km 19 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper kota Tangerang.

Mendapati rekan mereka sudah tidak bernyawa ketiga saksi pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu Ceper, tak butuh menunggu waktu lama mendapati laporan dari warga bahwa ada mayat di atas trotoar di depan Pt.Indofood petugas dari Polsek Batu Ceper segera kelokasi Kejadian.

Setibanya di lokasi personil dari Polsek Batuceper melakukan cek TKP. Cek TKP dipimpin Pawas AIPDA HASPUDIN & Kanit Reskrim Iptu SUYOTO SH degan melibatkan unit identifikasi dari Polres Metro Tangerang Kota, tidak di temukan nya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit yang derita nya.

Kanit Reskrim Polsek Batuceper Iptu Suyoto mengatakan ” memang benar sekira pukul 02:00wib dini hari kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sosok mayat tergeletak di atas terotoar di depan Pt.Indofood, setelah mendapatkan laporan tersebut kami dan tim bergegas untuk melakukan identifikasi terhadap korban di lokasi tersebut, tidak ada nya unsur kekerasan yang di temukan di tubuh korban, untuk sementara di duga korban meninggal akibat penyakit yang di derita nya. Kini jenazah korban kami kirim ke RSUD Kab.Tangerang guna di lakukan visum” terang nya. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *