MISHBAHUDDIN, S.AG dan DPAC PKB PINANG Cipondoh, Sebarkan 800 Bingkisan Idul Fitri

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Kota Tangerang-Jelang hari raya idul Fitri ditengah wabah covid-19 yang masih melanda di Kota Tangerang, Misbahuddin selaku Sekretaris DPC PKB Kota Tangerang yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang Membagikan ratusan bingkisan lebaran kepada warga di Kecamatan Pinang serta Cipondoh, Jumat (22/05/20).

Program Peduli Dampak Covid-19 berupa Satu juta paket sembako dari Muhaimin Iskandar atau yang biasa di panggil Gus AMI sebagai Ketua Umum DPP PKB disalurkan keseluruh indonesia.

Misbahuddin  bersilaturahmi dengan masyarakat se kecamatan Pinang dan Cipondoh, setelah mengawal paket sembako titipan GUS AMI kepada guru, ustadz ustadzah, pondok pesantren, guru-guru madrasah, beliau juga secara khusus dan pribadi ikut menyebarkan 800 paket Bingkisan ke konsituen dan masyarakat Kecamatan Pinang dan Cipondoh.

Bingkisan berupa sembako, makanan ringan,  masker dan kain sarung disebarkan bersama-sama dengan Pengurus DPAC PKB Kecamatan Pinang dan Cipondoh beserta para pengurus ranting PKB.

Untuk diketahui ini adalah kegiatan rutin Misbahuddin selaku Anggota Dewan lakukan setiap tahun menjelang Hari Raya idul Fitri di Dapil 3 (Kecamatan Pinang dan Cipondoh).

“Sangat senang dan bersyukur atas kepedulian anggota DPRD Kota Tangerang dari PKB ini, disaat PSBB COVID-19 di Kota Tangerang, banyak masyarakat yg tidak bisa beraktifitas dan bekerja. Bingkisan ini sangat membantu kami menjelang idul Fitri,’ ucap salahsatu warga yang menerima Bansos.(ayu)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *