Muscam  Pemilihan DPK KNPI Kecamatan Sepatan Timur Berjalan Lancar

  • Whatsapp
banner 468x60
JURNALISPOS.ID -Kabupaten Tangerang Melalui proses yang panjang musyawarah kecamatan  ( muscam)  DPK KNPI Sepatan Timur yang ke 4  dengan cara demokrasi ( Pemilihan).
Acara di laksanakan , Jumat 25/6/2021 di gedung aula kecamatan sepatan timur  dengan menerapkan prokes covid 19.
Turut hadir di acara  Muscam ,  Rohim S. Pd Ketua DPK KNPI Sepatan Timur Periode 2018 – 2021 saat di temui awak media mengatakan,
Musyawarah Kecamatan ( Muscam) KNPI Kecamatan Sepatan Timur yang ke 4 di selenggarakan atas Karna akan berakhirnya kepengurusan DPK KNPI sepatan Timur Periode 2018 –2021.
” saya adalah ketua KNPI yang akan habis masa baktinya di periode 2018-2021, selaku ketua DPK KNPI kecamatan sepatan timur mengadakan musyawarah bersama dengan teman-teman untuk membentuk panitia dan juga pelaksanaan muscam ke 4 secara bersama-sama agar terpilihnya ketua DPK KNPI Kecamatan Sepatan Timur yang baru,” Ucapnya.
Karna ada dua kandidat yang mencalonkan diri ,Pemilihan ketua DPK KNPI Sepatan Timur periode 2021-2024 dilakukan dengan cara demokrasi dengan jumlah pemilih 22 hak pilih berdasar undangan.
 ” Pelaksanakannya pemilihan dilakukan  secara vloting dengan menggunakan undangan  hak pilih berjumlah 22 orang yg merupakan undangan, dari dua kandidat yang menyalonkan diri salah satunya calon bernama andri S meraih  10 suara,  chandra 11  suara , dan 1 suara tidak sah,”  Jelas Rohim .
Lanjut Rohim,” Dirinya  berharap  siapapun yang menjabat dan yang terpilih di muscam 4 ini,bisa membawa nama Kecamatan Sepatan Timur dan juga bisa menampung aspirasi dari para pemuda,” harapnya
Di lokasi yang sama Chandra Pradana selaku kandidat terpilih masa bakti 2021 – 2024 , Dirinya sangat berterimakasih pada para sahabat yang telah memilihnya menjadi ketua DPK KNPI kecamatan sepatan timur,
“Alhamdulilah, saya terpilih menjadi ketua DPK KNPI kecamatan sepatan timur periode 2021 – 2024 ,terimakasih saya ucapkan kepada para sahabat yang sudah berpartisipasi di Muscam ini terus dukung kami, mari kita sama-sama menjalankan organisasi ini dengan sebaik mungkin dan terus semangat untuk mendukung kami,” Pungkasnya.
” Ia pun berharap agar yang ada di kecamatan sepatan timur bisa bekerja sama antara satu sama lain nya, demi menciptakan gagasan -gagasan yang bisa di terima di masyarakat”, Tutup Chandra
Tuti
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *