Musrenbang kecamatan Rajeg dilangsungkan secara virtual

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, RAJEG – Setelah selesai musrenbang di 12 desa 1 kelurahan se kecamatan rajeg.

Pemerintah kecamatan rajeg melasanakan musrenbang tingkat kecamatan secara virtual.

Bertempat diaula kecamatan Rajeg 8/2/2021 acara musrenbang secara virtual berlangsung.yang hadir dalam acara tersebut camat rajeg,Kapolsek Rajeg Danramil Rajeg.

Kepala Desa se kecamatan Rajeg,lurah sukatani,HM Ali ,M amud anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan dari Bapeda,

Camat Rajeg H patoni Sip.MM dalam sambutan nya memaparkan program tahun anggaran 2020 yang sudah dikerjakan dan anggaran untuk tahun 2021 yang alokasinya digunakan untuk pembangunan yang di prioritaskan.

 

Dalam musrenbang kali ini bedah rumah dan jalan yang saluran airnya selalu di genangi air sampai ke jalan raya menjadu topik menarik dalam musrenbang kali ini.

N irawan salah satu anggota BPD Desa sukasari mempertanyakan jalan raya rajeg mauk di depan indomart samping kecamatan yang selalu digenangi air. Saat di temui awak media jurnalispos.id memaparkan

Saya mempertanyakan jalan tersebut karna setiap hari saya selalu melintas di jalan tetsebut, sudah 3 tahun jalan itu selalu digenangi air.

Tapi pihak pemerintah Kabupaten seolah olah enggan untuk memperbaikinya.padahal itu jalan raya bukan jalan lingkungan.

Kenapa saya bertanya hal itu dalam musrenbang karna saya ingin langsung pihak kecamatan .bapeda.bina marga dan anggota DPRD terjun langsung ke lokasi biar mereka tau kalau di kecamatan Rajeg masih ada jalan dan spal yang perlu diperbaiki, tambah N.irawan. (H upi) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *