Nenek Mimin Lansia Terlantar Warga Cikuya Solear,Kini Nyaman di Tampung Panti Islamic Kelapa Dua

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangerang – Setelah sekian lamanya hidup tidak terurus terlantar karena sebatang kara tak ada saudara di Kawasan Perumahan Adiyasa, kini Nenek Mimin (77 tahun) merasakan nyaman di Panti Lanjut Usia (Lansia) Penitipan lansia Islamic Village Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Kinerja Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang nampaknya patut diacungi 2 jempol, saat menerima informasi ada lansia Terlantar maka Tim Reaksi Cepat yang dimotori Kepala Seksi Kesejahtraan Sosial Anak dan Lansia Dinas Sosial Kabupaten Tangerang H. Maruful Kahfi langsung bergerak menangani bahkan sampai tuntas yang ditangani bisa tersenyum senang.

Saat dikonfirmasi Tim media H. Maruful Kahfi mengungkapkan bahwa informasi Lansia Terlantar diperoleh dari Kepala Desa (Kades) Cikuya Ade Syafei alias Ade Blek, diketahui Nenek Mimin itu hidup sebatang kara dan diketemukan di Perumahan Taman Adiyasa Blok J. 27 no 27 Rt.05/05 Desa kuya Kecamatan Solear.

“Saat mendapat informasi kami didampingi Ibu Erna PSM Lansia Cikuya langsung bergerak cepat dan segera evakuasi nenek Mimin dibawa ditiip di panti lansia Islamic Village, Alhamdulillah di terima dengan baik oleh pengurus panti,” ungkap H. Maruful seraya menyatakan sebelum dibawa tetap memakai Prokes covid-19 dan rapid test terhadap nenek Mimin.

(Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *