Operasi Yustisi Terus Dilakukan Koramil Geger, Guna tekan Penyebaran Covid- 19

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Bergerak cepat dan tak ingin kecolongan lebih banyak lagi, Pemerintah Kota Madiun bersama jajaran TNI – Polri melaksanakan giat operasi yustisi dan kampanye pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Madiun, di beberapa titik keramaian, Rabu (03/02/2021).

Kali ini Koramil 0803/11 Geger beserta Polsek dan pihak Kecamatan Geger, menggelar operasi yustisi dan sosialisasi protokol kesehatan di Jalan Raya Geger – Dagangan, yang menjadi salah satu titik berkumpulnya aktifitas warga.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Camat Geger Iwan ardi Setyo budi, S.Stp., M.Si., Danramil 0803/11 Geger, Kapten Inf Santosa dan Kapolsek Geger AKP Yunus Kurniawan, S.H., yang melibatkan puluhan personil gabungan.

Camat Iwan menyampaikan, sebagai aparatur pemerintah, pihaknya harus terus berusaha dan berupaya dalam mendisiplinkan masyarakat dengan mengedepankan sikap yang humanis.

Senada dengan itu Danramil menyampaikan, Merubah perilaku masyarakat dengan berbagai latar belakang tentu tidaklah mudah. “Tapi kita tidak boleh menyerah,” ungkap Danramil.

Disiplin dan penegakan protokol kesehatan dalam mencegah dan mengendalikan Covid-19, harus dimulai dari diri sendiri dan harus mendapatkan dukungan seluruh elemen masyarakat dan seluruh stake holder terkait.

“Dimulai dari diri kita sendiri, sebagai contoh dan teladan dalam penegakan disiplin, kemudian kita sampaikan kepada keluarga, dan masyarakat lainnya,” pungkas Danramil. (Nean) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *