Pangdam V/ Brawijaya Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0806/Trenggalek

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK – Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., MM., lakukan kunjungan kerja di Kodim 0806 Trenggalek. Menjabat 2 bulan manjadi Panglima Kodam V/Brawijaya Mayor Jendral ini menjoba mengenalkan diri keoada jajarannya di beberapa satuan.

Kali ini beberapa Kodim diwilayah Korem 081/Dirotsahajaya Madiun. Pertama Kodim Madiun yang dikunjungi, kemudian Ponorogo, Trenggalek dan setelah itu Tulungagung. Menurutnya kunjungan-kunjungan kesatuan merupakan salah satu program strategisnya.

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya disambut langsung oleh Komadan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto,S.S.I.P., M.I.Pol., Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Kapolres Trenggalek AKBP Dony Satria Sembiring, Ketua DPRD Samsul Anam, dan beberapa jajaran Forkopimda lainnya, Jumat (15/1/21).

Tentunyanya kedatangan Mayjen TNI Suharyanto, ke Trenggalek memberikan spirit positif kepada Keluarga Besar Kodim 0806 Trenggalek untuk senantiasa menjaga keutuhan NKRI.

Sebelum meninggalkan Trenggalek, Pangdam ini sempat memberikan pengarahan kepada jajarannya dengan sedikit berbagi perjalanan hidup mulai masik hingga menjadi Jendral.

Berasal dari keluarga biasa, putra prajurit dengan pangkat bintara, Mayjen TNI Suharyanto, menyampaikan bawasannya nasib tidak ada yang tahu. Beliau menghimbau bawahannya untuk senantiasa bekerja dengan baik agar mendapatkan kesuksesan dalam karir.

Pangdam V/ Brawijaya ini juga menyinggung mengenai wabah Covid 19 yang semakin naik Trendnya. Prajurit TNI juga diminta bisa ikut berkontribusi aktif membantu pemerintah dalam melawan Corona. (Gusti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *