Pantau Kegiatan Pencegahan Tidak Mudik, Kabid Humas Kunjungi Pos Chek Point Tol Merak

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID Cilegon MERAK – Untuk memastikan situasi agar tetap aman, Kabid Humas Polda Banten yang juga sebagai Kasatgas Banops kunjungi Pos Check Point gerbang tol merak, Pos Check Point Gerem dan Pos Check Point pintu masuk pelabuhan merak. Kamis, (07/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan ini untuk mengecek situasi di tempat penyekatan Pos Check Point yang ada di Merak.

“Saat ini saya mengunjungi Pos Check Point yang ada di Merak yang bertujuan untuk mengecek situasi di lapangan dan berikan himbauan kepada personel yang bertugas dan sosialisasikan larangan mudik kepada pengendara yang melintas”, katanya.

Buat personel yang bertugas di Pos Check Point, Edy Sumardi ingatkan personel untuk menjaga kesehatan.

“Buat personel di lapangan, saya harapkan untuk tetap menjaga kesehatannya, jangan sampai teman-teman malah sakit, kalo waktunya istirahat ya dipakai untuk istirahat”, ujarnya.

Dan terkait larangan mudik, Edy Sumardi terus himbau masyarakat agar tidak melakukan mudik.

“Buat masyarakat saya himbau agar tidak melakukan mudik dulu, mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, ajaknya.

“Dan selalu menjaga kesehatan, dengan selalu menggunakan masker saat diluar rumah serta rajin mencuci tangan dengan sabun. Dan juga terapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain”, lanjut Edy Sumardi yang juga sebagai Kasatgas Banops. (Hendra)

Bidhumas

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *