Para Pengurus TPU Kab Tangerang Sambangi Rumah Rahmat Pengurus TPU Belimbing

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kab.Tangerang – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama pengurus TPU Kabupaten Tangerang beberapa pengurus berkunjung ke rumah Rahmat yang tinggal di rt 21/11 desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Banten, pada hari minggu (13-09-2020).

Kedatangan para Pengurus tersebut berkaitan dengan adanya rasa keprihatinan melihat kondisi rumah rekan mereka yang sudah tidak layak huni, dan berencana untuk bersama-sama membantu meringankan biaya rehab rumah tersebut.

Mereka masing-masing adalah pengurus TPU Kirana, Kawaron, Mekarsari dalam, dan Keramat Wates. Didi Suardi salah satu dari pengurus TPU mengatakan,

” kami dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama pengurus TPU Kabupaten Tangerang merasa sangat prihatin dengan kondisi rumah rekan kerja kami yang kondisinya sudah tidak layak huni, dan berinisiatif patungan untuk merehabnya, dan saya juga akan berkoordinasi dengan kadis Perkim dan juga Kecamatan Kosambi serta Desa setempat agar senantiasa dapat bersama-sama membantu keluarga tersebut.” Ujarnya

Ketika media online jurnalispos.id mewawancarai pemilik rumah yang sekaligus sebagai pengurus TPU Belimbing Rahmat mengatakan,” saya sangat senang dan bersyukur dengan kedatangan rekan-rekan saya di pengurus TPU. Dan berniat membantu merehab rumah saya, dan saya sangat berterima kasih sekali atas kebaikan hati mereka, mudah-mudahan semuanya dapat berjalan dengan lancar.” jawabnya. (Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *