Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satpol PP Tangsel

  • Whatsapp
banner 468x60

Disalah satu Hotel Melati

jurnalispos.id,Tangsel – Sepasang muda mudi terjaring razia di sebuah hotel oleh Satpol PP Tangerang Selatan pada saat gelar giat Dalam rangka pengawasan dan monitoring pelaksanaan PSBB.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Patroli gabungan yang di lakukan satuan polisi pamong praja Tangerang Selatan dengan jajaran Polres Tangsel menyisir tempat tempat hiburan, spa, panti pijat dan penginapan hotel melati di wilayah Kota Tangerang Selatan pada jum,at 21/8/20.

Dalam giat tersebut tidak satupun tempt hiburan seperti karaoke, spa dan panti pijat beroperasi. Namun petugas gabungan dari Satpol PP danĀ  jajaran Polres Tangsel mengalihkan oprasi tersebut ke Hotel Hotel melati yang berada di Tangsel.

Dalam penyisiran petugas pun berhasil mengamankan sebanyak 7 pria dan 6 wanita yang rata rata masih di bawah umur, satu diantaranya pasangang bukan suami istri yang kedapatan berada di dalam sebuah kamar Hotel.

Ke tujuh pria dan enam wanita termasuk satu pasangan yang bukan suami istri di gelandang petugas ke kantor Satpol PP Tangsel guna di lakukan pendataan dan pembinaan.

Dalam giat gabungan tersebut, dalam rangka pengawasan dan monitoring pelaksanaan PSBB di Kota Tangerang Selatan di pimpim langsung oleh Kabid Penindakan Sapta Mulyana. Dan dalam kesempatan nya Sapta menjelaskan prihal giat tersebut kepada jurnalispos.id melalui pesan Whatsap mengatakan.

“Dalam giat gabungan malam ini bersama jajaran Kepolisian dari Polres Tangsel kami menyisir tempat tempat keramaian seperti Mall, tempat hiburan dan penginapan untuk mengingatkan kepada masyarakat prial protokoler kesehatan. Dalam giat malam ini tidak satupun tempat hiburan yang beroprasi” ujar Kasad Pol PP Tangsel Sapta.

” Namun dari sebuah penginapan kami menemukan pasangan muda mudi yang bukan suami istri di dalam kamar penginapan, dan beberapa muda mudi yang masih di bawah umur diantara nya 7 laki laki dan 6 perempuan. Kemudian muda mudi tersebut kami gelandang ke Kantor Satpol PP Tangsel guna di lakukan pendataan dan selanjutnya akan mendapat binaan” pungkas dia. (Bd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *