Pasca Vaksinasi Covid-19, Kondisi Mendagri Baik dan Stabil

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian bersama Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar dan Wakil Menteri Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Alue Dohong pagi ini melakukan vaksin Covid-19 CoronaVac dari Sinovac Biotech Ltd bekerja sama Bio Farma di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta, Rabu (20/1/2021).

 

Setelah divaksin dan diobservasi selama 30 menit Mendagri mengakui dirinya dinyatakan dalam kondisi baik dan stabil. ‚ÄúTerima kasih kepada tim karena jujur saja bagi saya tidak terasa apa-apa, canggih memang yang nyuntik, mohon doanya supaya antibodinya bisa diproduksi oleh kekebalan tubuh, sehingga bisa kebal terhadap Covid-19,” ujarnya.

 

Namun tak lupa Mendagri tetap mengimbau masyarakat agar dalam situasi pandemi seperti saat ini diminta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 4M (memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan). (ayu/rls)

 

#Puspen Kemendagri

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *