Pastikan Berjalan Aman, Jajaran Kodim Ngawi Laksanakan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Untuk memastikan berjalan dengan tertib, aman dan lancar Anggota Koramil 11/Widodaren Kodim 0805/Ngawi Serka Hariyadi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan tim medis yang melaksanakan Vaksinasi kepada tenaga kesehatan bertempat di Puskesmas Kauman Kecamatan Widodaren, Kamis (28/01/2021).

Danramil 11/Widodaren yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa pemberian suntik vaksin sinovac Covid-19 tahap pertama di wilayah Kecamatan Widodaren ini baru dilaksanakan hari ini, para tenaga kesehatan menjadi prioritas utama dalam pemberian vaksin Covid-19.

Ia juga menyampaikan pendampingan yang di laksanakan oleh Koramil 11/Widodaren ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman peserta vaksin dan lingkungan sekitar.

Kehadiran petugas keamanan dari Koramil 11/Widodaren dan Polsek Widodaren ini sebagai bentuk sinergi bersama instansi terkait dalam hal penanganan Covid-19, Sehingga diharapkan pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan nyaman.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. (Gusti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *