Pastikan Berjalan Lancar, Anggota Koramil 09/Kendal Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Swab

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Anggota Koramil 09/Kendal Kodim 0805/Ngawi Serda Suwarto mendampingi petugas Kesehatan Puskesmas Kendal yang melakukan swab kepada satu keluarga yang diduga pernah kontak langsung dengan penderita Covid 19 bertempat di Dsn. Bedingin Rt 01/ Rw 04 Ds. Dadapan Kec. Kendal, Senin (25/01/2021).

Serda Suwarto menyampaikan hari ini saya mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Kendal yang melaksanakan swab terhadap keluarga bapak Saipudin, dikarenakan keluarga tersebut sebelumnya ada kontak erat dengan salah satu penderita covid 19.

Kegiatan swab yang di laksanakan oleh Puskesmas Kendal kepada keluarga bapak Saipudin ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan untuk memastikan bahwa keluarga bapak Saipudin terkonfirmasi Covid 19 apa tidak.

Sementara itu Danramil 09/Sine yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kami akan terus lakukan upaya pendampingan petugas kesehatan dalam penanganan Covid-19 ini, dengan harapan setiap kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tuturnya. (Hendra) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *