Patah As Behel, Dump Truk Bermuatan Pasir Akibatkan Kemacetan

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Tangsel – Terjadi kemacetan panjang di Jl. Raya Pahlawan Seribu yang setiap pagi tidak ada kemacetan, tadi pagi terlihat Banyaknya kendaraan yang tersendat dari mulai Jl. Raya serpong menuju ke Taman Techno Cisauk.

Kemacetan tersebut di akibatkan ada nya sebuah kendaraan besar (Dump Truck.red) yang mogok berada di lajur cepat tepat di tikungan samping Mall ITC Junction. Dump Truck tersebut mengalami patah pada bagian As Behel yang mengakibatkan roda truck tersebut tidak dapat berputar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sangat membahayakan Posisi kendaraan Truck yang mogok di lajur cepat tersebut dengan Posisi jalan yang menikung, menurut warga sekitar bahwa kendaraan Tersebut Mogok dari pukul 03.00 Wib.

Terlihat ada beberapa petugas Kepolisian lalu lintas dari Polres Tangerang Selatan yang berjaga di lokasi sambil mengatur lalu lintas. agar tidak menyebabkan kemacetan yang signifikan.

Dalam hal ini Kanit Lantas Polres Tangerang Selatan IPTU ROKHMATULLOH. SH menyampaikan bahwa kendaraan Dump Truck bermuatan Pasir tersebut dengan Nopol F 8646 KP mengalami kerusakan As Behel kendaraan nya Patah yang di akibatkanoleh beban muatan yang sangat berat sehingga roda tidak bisa berputar.

Kanit Lantas Polres Tangsel Iptu.Rohmatulloh.SH mengatakan “Dari Jam 06.00 Wib Kami dari pihak Lalu lintas sudah mengantisipasi Agar tidak terjadi kecelakaan karena posisi kendaraan Truck mogok berada di tikungan tajam. Kami Pasang Coon untuk membelah arus lalu lintas sekaligus sebagai rambu rambu pemberitahuan terkait adanya kendaraan yg rusak, Kami juga tempatkan personil untuk mengatur arus lalu lintas sebagai upaya antisipasi kepadatan arus lalin sehingga ada upaya rekayasa lalu lintas di samping menempatkan 2 Unit mobil dinas” ujar nya.

Masih menurut Kanit Lantas Polres Tangsel menambahkan “Kami menghimbau agar para pengemudi kendaraan besar (Dump Truck.red) tetap mematuhi aturan berlalu lintas, rambu rambu yang sudah terpasang terkait bemberlakuan Jam Operasional untuk kendaraan besar bermuatan maupun kendaraan berat lainnya agar senantiasa dipatuhi.
Sesuai Perwal untuk Operasional kendaraan Truck besar mulai Jam 22.00 s/d 05.00 Wib.” tegas Iptu.Rohmatulloh.SH Kanit Lantas Polres Tangsel. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *