Peduli Sesama, Kodim 0802/Ponorogo Berikan Santunan Kepada Para Santri

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, PONOROGO – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jumat (15/01/2021).

Dihadapan para pengurus dan para santri Pondok Pesantren Hasan Munadi, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo yang hadir mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo mengatakan bahwa pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan kekeluargaan antara Kodim m0802/Ponorogo dengan seluruh elemen masyarakat.

“ Saya mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang kebetulan berhalangan hadir pada acara ini untuk menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan ini, “ kata Pasiter Kodim 0802/Ponorogo.

“ Menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa apa yang kami lakukan ini (pemberian santunan) merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama agar terus terbina rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta persaudaraan antara Kodim 0802/Ponorogo dengan semua elemen masyarakat termasuk dengan para santri di Pondok Pesantren ini, “ jelas Kapten Inf Sunarji.

Dengan selalu peduli sesama, baik itu berupa pemberian santunan seperti diatas maupun kegiatan – kegiatan sosial lainnya diharapkan bisa mewujudkan kebahagiaan, ketentraman dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Hadir pada pemberian santunan di Pondok Pesantren Hasan Munadi antara lain : Pasiter Kodim 0802/Ponorogo,Kapten Inf Sunarji; Bati Komsos Koramil 0802/06 Badegan, Serma Jemani; Kades Karangan; Camat Badegan; pengasuh Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan beserta para Ustadz serta perwakilan santri Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan. (Rin)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *