Peduli Terhadap Sesama Di Saat Pandemi Covid 19, Kodim 0805/Ngawi Beri Santunan Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Ditengah Pandemi Covid – 19, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu, bertempat di Desa Dawu Kecamatan Paron, Jum’at (15/01/2021).

Saat berada di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa apa yang sudah kami berikan ini jangan diliat dari besar atau kecilnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi kepada sesama.

Pemberian santunan ini juga bertujuan untuk membantu anak-anak Yatim Piatu , agar mengurangi beban mereka ditengah terjadinya pandemi Covid-19 ini, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Dandim juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut dan seluruh anak-anak yatim piatu agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dalam setiap aktivitas.

Marilah kita bersama – sama berdo’a meminta kepada Allah Swt semoga wabah pandemi Covid 19 ini cepat berakhir dan bisa pulih seperti sedia kala sehingga kita semua bisa melaksanakan aktivitas seperti dulu lagi, ucap Dandim.

Sementara itu bapak Manto salah satu pengurus anak-anak yatim piatu ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kodim 0805/Ngawi yang telah peduli terhadap sesama khususnya anak-anak yatim piatu yang berada di Desa Dawu ini.

Semoga apa yang sudah di berikan Kodim 0805/Ngawi kepada anak-anak yatim piatu ini bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban mereka, semoga Allah Swt membalas semua kebaikan bapak – bapak TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi, tuturnya. (RIN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *