Peduli Warga, Pj Kades Klebet Berikan Bantuan Program CSR

banner 468x60

JURNALISPOS.ID, Kabupaten Tangerang – Bertempat di salah satu rumah warga Desa Klebet Kecamatan Kemiri dilaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PLTU 3 Banten Tahun 2021, berupa 2000 matrial batu Batako dan uang 14 juta rupiah, selasa (14 /9/2021).

Bantuan CSR di berikan secara simbolis oleh Fauzi Rahman staf bagian CSR PLTU 3 Banten, Turut hadir dalam acara Ahmad Hilman SH Pj Kades Klebet, Budi Saputro dari CSR PLTU 3 Banten yang di wakili Fauzi Rahman Selaku staf, Ormas, Aparatur Desa Klebet, dan keluarga penerima manfaat.

Di lokasi acara, Ahmad Hilman SH selaku PJ Kades Klebet mengatakan,
“Hari ini pihak PLTU 3 Banten menyerahkan bantuan CSR berupa matrial batu batako sebanyak 2000 pcs dan uang sejumlah 14 juta rupiah kepada salah satu warga klebet yang tidak mampu.

Ini bagian ikhtiar kita dari pemerintah desa klebet dalam membantu meringankan kebutuhan warga,kami berterima kasih kepada pihak PLTU 3 Banten yang sudah dengan cepat merespon keinginan warga,meski masih banyak warga yang sangat menginginkan agar rumahnya diperbaiki,” ucapnya.

Lanjut Hilman,” bantuan yang saat ini di berikan atas inisiatif salah satu ormas dan kita fasilitasi mengajukan proposal kepada pihak PLTU,” Pungkas
PJ Kades Klebet.

Dikesempatan yang sama dirinya mengucapkan, terimakasih kepada pihak CSR PLTU 3 banten yang sudah membantu keluarga bu Rasinah warga desa klebet.

“Kami atas nama Pemdes Klebet mengucapkan terimakasih kepada khususnya pak Budi dan pak Fauzi selaku perwakilan dari PLTU Banten 3 yang sudah menyalurkan CSRnya kepada warga kami yang kurang mampu dengan kondisi rumah yang tidak layak huni, apabila hujan turun kebocoran,” Jelasnya.

Di tempat yang sama, Rasinah ( 43) mengucapkan terimakasih kepada semuah pihak yang sudah membantu keluarganya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Budi, Pak Fauzi, Pak Hilam dan tim ormas yg sudah membantu keluarga kami, semoga bantuan yg Bapak Bapak berikan di balas sama Gusti Allah, jujur saya saat ini rumah kami belum bisa di perbaiki karna kondisi ekonomi keluarga kami, sehingga kalau hujan turun bocor di mana mana, mudah mudahan selesai rumah ini di perbaiki kami tidak kebocoran lagi apa bila hujan turun dan kami siap merawat dengan sebaik baiknya,” ujarnya. (Tuti)

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *