Pembagian BPNT PKH di Desa Sukamanah berjalan tertib

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id-Kabupaten Tangerang – Pembagian PKH BPNT di Desa Sukamanah berjalan tertib dan kondusif,dalam Program yang bergulir setiap bulan ini sangat dirasakan oleh warga Desa Sukamanah yang merasa terbantu

Pembagian PKH BPNT di BRIlink Nurlela di Kp jawa ringan desa sukamanah ini di hadiri oleh kepala Desa Sukamanah Binamas,Babinsa,Tokoh masyarakat dan LSM.

Nursiah warga kp.jawaringan Rt 01/02 yang menerima bantuan PKH BPNT dilokasi pembagian bantuan Di BRI link Nurlela saat di temui awak media menejelaskan

“Selama saya menerima bantuan ini saya belum pernah diminta biaya apapun,apalagi setiap bulannya saya merasa terbantu dengan adanya bantuan BPNT ini.dengan kondisi seperti saat ini”

Di tempat yang sama Ibu Acih warga Kp.gembong desa sukamanah juga memaparkan

Alhamdulilah dengan program ini saya merasa terbantu dan sangat bersukur kepada pemerintah desa yang telah peduli dengan warga nya.
Saya juga berterima kasih kepada ibu sumiyati yang telah mengurus program ini sampai saya mendapat bantuan dan saya juga tidak pernah di mintain pungli oleh pihak Desa atau ketua kelompok.

Nurlela pemilik BRILink menjelaskan
Pembagian bantuan pangan non tunai ini setiap bulan nya selalu aman dan kondusif.sekalipun lokasi pembagiannya di pinggir jalan warga selalu tertib dan antri teratur.
Ada pun pembagiannya
Telur 1 kl ,ayam 1 ekor ,kacang tanah tempe buah buahan dan beras 10 kl.sedangkan jumlah penerima manpaat
Sebanyak 600 KPM.papar Nurlela.

Ditempat terpisah parto Aktifis kabupaten Tangerang juga ikut berkomentar bahwa pembagian PKH BPNT di desa sukamanah sudah cukup tertib.sebanyak 600 KPM ikut mengantri dengan sabar dan tertib.

(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *