Pemdes Muara Merayakan HUT RI Dengan Potong Tumpeng Dan 70 Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, -Kabupaten Tangerang – Setelah mengikuti acara upacara HUT RI ke 76 Di halaman kantor Kecamatan Teluk Naga , Kepala Desa Muara M. Syarif beserta jajaran lakukan potong tumpeng dan santuni 70 anak yatim di kantor desa Muara , Selasa ( 17/8/2021) dengan mematuhi prokes covid 19.

M.Syarif saat di temui awak media JURNALISPOS.ID di Kantornya mengatakan ,
Dalam memperingati HUT RI ke 76, PemDes Muara berserta jajaran lakukan acara potong tumpeng dan santunan .
” Kami melakukan acara potong tumpeng merupakan bentuk perayaan PemDes muara dalam memperingati HUT RI ke – 76 ,” Ucap Syarif.

Lanjut Syarif ,Selain memotong tumpeng Dirinya juga melakukan acara santunan kepada anak anak yatim yang berada di wilayah desa Muara Kecamatan Teluk Naga.
” Kami juga melakukan santunan kepada 70 anak anak yatim , sebagai wujud keperdulian kami kepada sesama di tengah perekonomian yang lagi murat marit akibat pandemi covid 19,” jelasnya.

Memang untuk tahun ini , peringatan HUT RI ke 76 di Desa kami tidak begitu meriah , hal tersebut di karnakan adanya intruksi dari pemerintah pusat dan di tindak lanjut oleh Bupati Tangerang untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan yg menyebabkan terjadi kerumunan .
” Mudah mudahan untuk tahun depan kita bisa memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia dengan meriah,” harapnya .

Di kesempatan yg sama , tak lupa M Syarif menghimbau kepada seluruh warganya untuk tetap selalu patuhi protokol kesehatan covid 19 .
” Kita masih dimasa pandemi,saya menghimbau guna memutus mata rantai penyebaran virus corona , warga harus patuhi prokes dengan cara 5 M seperti Memakai Masker , Mencuci Tangan di air mengalir dengan sabun , menjaga jarak , menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ,” Tutup M.Syarif . ( Tuti )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *