Pemdes Patra Manggala Hadirkan 26 kafilah di ajang MTQ ke 10 Tingkat Kecamatan Kemiri.

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG –Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Kemiri secara resmi di laksanakan, acara dipusatkan aula kantor kecamatan ,Selasa (31/08/2021), dengan prokes ketat.

Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) tingkat kecamatan kemiri di ikutioleh 80 peserta yang meliputi 7 desa, desa patra manggala yang di nakodahi kades jayadi salah satunya.

Di lokasi kegiatan Jayadi kepala desa patra manggala kepada media jurnalispos, Mengatakan, Dirinya mengajak 26 orang peserta untuk uji kopetensi pada acara MTQ ke 10 tingkat kecamatan kemiri.

” Pada pelaksanaan hari ini saya membawa 26 orang peserta anak-anak dan dewasa meliputi empat cabang yaitu Tilawah, Tahpidz qur’an, qiroatulqullub, syahril qur’an, Alhamdulullah mereka ada lah asli putra putri daerah tanpa zoqi” ucapnya.

Dirinya juga menjelaskan, Masyarakat desa patra manggala sangat antusias dalam mengikuti seleksi Masabaqah Tilawatil Qur’an.

” Saya berkordinasi dengan Rt, Rw, Setempat dan mereka sangat semangat dan antusias dalam mencari bibit-bibit qur’aini yang berpotensi,” Pungkasnya .

Dirinya berharap para peserta perwakilan kafilah desa patra manggala bisa menerobos sampai ke jenjang MTQ Tingkat Kabupaten mendatang.

” Dari 26 kafilah yang kami terjunkan , semuga bisa menorehkan prestasi di ajang MTQ tingkat kecamatan ini , sehingga selain dapat mengharumkan nama desa, mereka juga berhak menjadi perwakilan kecamatan kemiri di ajang MTQ tingkat Kabupaten Tangerang ,” Harap Jayadi. (Tuti)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *