Pemkot Tangerang Sinergi Baik Dengan Pengusaha

banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin membuka kegiatan Jobfair Kelurahan yang berlangsung di kantor Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Selasa (7/12).

Sachrudin menyampaikan kegiatan jobfair kelurahan yang digagas oleh Pemkot melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, merupakan upaya yang dilakukan untuk menjembatani para pencari kerja dan pengusaha mulai dari tingkat kelurahan.

“Pemkot jemput bola, supaya masyarakat Kota Tangerang yang sedang mencari kerja bisa lebih cepat bekerja,”

“Khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Margasari,” ungkap Sachrudin yang hadir didampingi Camat Karawaci Wawan Fauzi.

“Dan terus dilakukan di setiap kelurahan se-Kota Tangerang,” imbuhnya.

Jobfair tingkat Kelurahan Margasari sendiri berlangsung selama empat hari mulai tanggal 7 – 10 Desember 2021, dengan total lowongan pekerjaan yang tersedia sebanyak 673 lowongan yang diperuntukan khusus bagi masyarakat berKTP Kelurahan Margasari.

“Hari ini pelamar yang datang 107 orang, semoga bisa diterima bekerja semua,” harap Wakil.

Sebagai informasi, Jobfair Kelurahan Margasari diikuti tak kurang dari 10 perusahaan dengan 7 formasi jabatan dan 673 lowongan pekerjaan yang tersedia.

“Terima kasih untuk perusahaan atas sinergi yang telah terjalin untuk masyarakat Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin. (Deny/hms)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *