Pencurian Listrik Disekitar GOR Cibodas Diduga Ada “Oknum “

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.idKota Tangerang -Pencurian listrik di sekitar GOR Cibodas Kota Tangerang sudah berlangsung lama, Hal Itu di sikapi Oleh PLN UP3 Cikokol dengan merazia Tempat Tersebut, Setelah Jurnalis Tangerang Raya menyikapi dan berkirim surat guna konfirmasi kepada PLN Manager Transaksi PLN UP3 Cikokol Gunawan Mengatakan Pihaknya sudah ke tempat Pencurian Listrik Di Sekitar GOR Cibodas Tersebut.” Kami Sudah Merazia Tempat tersebut dan Kami sudah merespon Surat dari teman teman JTR,” Ucap Gunawan di kantornya,  Senin (05/10/20).

Lanjut gunawan, PLN UP3 Cikokol Sudah menawarkan Solusi untuk Para pedagang di sekitar GOR tersebut dengan sistem stasiun penyedia listrik umum (SPLU), namun Hal itu di tolak oleh Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.” Kami sudah tawarkan solusi untuk para pedagang SPLU, Namun hal itu di tolak oleh Pihak Kecamatan Cibodas,” Tandas Gunawan.

Awak media pun menanyakan sanksi terhadap para pencuri listrik di sekitar GOR Cibodas Tersebut, Namun Gunawan Menjelaskan Hal itu tidak bisa di tindak Karena Pelaku Pencurian Tersebut bukanlah Pelanggan PLN.

Di Tempat Terpisah, awak media Mengkonfirmasi Camat Cibodas Perihal Penolakan Pihak Kecamatan Terkait Solusi dari PLN dengan sistem SPLU. Camat Cibodas Mahdiar mengatakan bahwa Pihak nya melarang Karena area di sekitar GOR tersebut jadi Kumuh karena Para pedagang tersebut.” Pihak PLN nya siapa ? boleh-Boleh aja kalo PLN mau pasang, tapi buat siapa bang ? karena kita lagi larang pedagang jualan didepan kantor kita soalnya bikin depan kantor jadi kotor dan kumuh,” Ujar Mahdiar.

Mahdiar juga menjelaskan pihak kecamatan lagi coba cari tempat tempat alternatif buat para pedagang tersebut. Setelah di razia dan ditertibkan perihal dugaan pencurian listrik itu siapa yang akan bertanggung jawab atas kerugian negara?.(red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *