Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Patroli Gabungan Bersama Unsur Terkait

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Ponorogo – Bertempat di Pusdalops Kabupaten Ponorogo hari ini digelar apel gabungan dan dilanjutkan patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang dihadiri oleh Kodim 0802/Ponorogo beserta unsur terkait lainnya, Senin (14/12/2020).

Pasilog Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Cba Adi Setianto yang hadir dalam dalam kegiatan tersebut kepada Tim Media Center 0802 mengatakan, “ Dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo selalu siap untuk bersinergi dan bekerja sama dengan semua instansi terkait baik itu Polres Ponorogo, Satpol PP, BPBD, Tim medis maupun yang lainnya, “ katanya.

“Sebagaimana yang disampaikan oleh pengambil apel bahwa hari ini kami melaksanakan apel gabungan dan dilanjutkan kegiatan patroli bersama bertujuan untuk memberikan edukasi dan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya disiplin memakai masker disaat pandemi seperti sekarang ini, “ jelas Kapten Cba Adi Setianto.

Kegiatan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang dilaksanakan oleh Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo, Satpol PP Kabupaten Ponorogo dan BPBD Kabupaten Ponorogo tersebut sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Ponorogo 123/2020 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kab. Ponorogo.

Hadir dalam kegiatan apel bersama antara lain: Pasilog Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Cba Adi Setianto; Kasat Sabhara, AKP Edy Suyono, SH; KBO Patroli, Iptu Agus Saiful Bahri; Kanit Obvit, Ipda Slamet; Kasi Trantib Pol PP, Bapak Siswanto; Kasi penyidik dan penindakan Satpol PP, Andreas, P.D. serta anggota dari Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo, Satpol PP Kab. Ponorogo dan BPBD Kab.Ponorogo.(rini)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *