Pengawasan Tertib New Normal, Kodim Ponorogo Bersama Unsur Terkait Laksanakan Patroli

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID Ponorogo,Jatim- Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo, BPBD Kab. Ponorogo dan Pol PP Kab. Ponorogo hari ini menggelar patroli gabungan dalam rangka pengawasan tertib new normal di wilayah Ponorogo, Minggu (14/06/2020).

Sebelum melaksanakan patroli gabungan, para personil terlebih dahulu melaksanakan apel bersama bertempat di Pusdalops Pendopo Kabupaten Ponorogo untuk menerima arahan dan mekanisme pelaksanaan kegiatan patroli oleh pengambil apel.

Pasiops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Jamal yang hadir mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait dalam memberantas covid-19 di wilayah Ponorogo.

” Patroli gabungan ini merupakan wujud kepedulian para unsur terkait di wilayah Ponorogo guna terus memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat agar pada situasi new normal ini tetap mengikuti anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan tentang pencegahan covid-19,” kata Pasiops Kodim 0802/Ponorogo.

” Disamping patroli gabungan, dalam situasi new normal ini, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga tidak henti – hentinya menghimbau dan mengajak masyarakat dan keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo selalu menjaga kesehatan dan disiplin, mengikuti himbauan pemerintah mengenai pencegahan covid-19 serta tidak lupa berdoa semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan pandemi covid 19 segera berakhir, ” terang Kapten Arm Jamal.

Sasaran kegiatan patroli gabungan tadi malam diantaranya yaitu : Gereja Santa Maria Jln. Jend. Sudirman; Sepanjang jln. Panglima Sudirman; Mall PCC; Gereja GPPS Jln. Abimanyu; dan Gereja Thabernekel di jalan Diponegoro.(Is /Red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *