Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Rajeg (KOK) Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KAB. TANGERANG –  Pengurus Koordinator Olahraga (KOK)  Kecamatan Rajeg yang dulu di sebut KONI kepengurusannya resmi dikukuhkan oleh Camat Rajeg H. Ahmad Fatoni, S.ip., MM di stadion mini Kecamatan Rajeg, senin (11/01/2021).

Acara dihadiri seluruh pengurus KOK Kecamatan Rajeg. Camat Rajeg didampingi Sekcam Rajeg, Kapolsek Rajeg dan ketua KOK Kabupaten Tangerang.

Rohadi Kamaludin yang mewakili Kepala Desa se Kecamatan Rajeg mengatakan, Olahraga di saat pandemi seperti sekarang ini sangat perlu untuk kebugaran tubuh kita. Apalagi di Kecamatan Rajeg sudah ada wadahnya, sebagai warga Kecamatan Rajeg saya berharap kepada para generasi muda penerus bangsa jangan pernah putus asa sampai disini masalah olahraga.

“Mari kita memajukan olahraga di Kecamatan Rajeg jangan sampai  biar generasi generasi muda kita bisa ikut pentas diajang yang lebih tinggi lagi,” tuturnya.

Dilokasi yang sama, Yanto firmanto Ketua KOK kecamatan turut memaparkan, Dalam acara pengukuhan KOK periode 2020 sampai 2024 ini. Kita sudah difasilitasi oleh Camat Rajeg dalam menggunakan stadion mini dan selain kegiatan sepak bola stadion  ini bisa dipergunakan oleh kegiatan olahraga lainnya.

“Alhamdulilah di tahun 2017 Kecamatan Rajeg mendapatkan peringkat Ke-12 dari 29 kecamatan  dalam pekan olahraga Kabupaten atau (PORKAB),” katanya.

Saya juga berterima kasih kepada seluruh kepala desa dan lurah se Kecamatan Rajeg yang telah berpatisipasi dalam acara dan kegiatan KOK selama ini, tutup yanto. (Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *