Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Tahap 3 di Desa Sukasari Terapkan Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KAB. TANGERANG-Pemerintah pusat membagikan Bantuan Sosial Tunai (BST) melalui PT Pos Indonesia di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Diketahui jumlah penerima sebanyak 534 Kepala Keluarga (KK), yang sebelumnya berjumlah 705 Kepala Keluarga. Pembagian bantuan menerapkan Protokol Kesehatan dan juga di kawal oleh Binamas dan Babinsa Desa Sukasari di aula kantor Desa Sukasari Kecamatan Rajeg, Sabtu (24/04/2021).

Mukhlis Kades Sukasari menjelaskan,
dalam kondisi seperti sekarang ini saya berharap warga mengerti dan dalam pembagian bantuan tidak boleh berkerumun.

Dari pihak PT Pos Indonesia pun dengan sabar membagikan bantuan kepada warga, sedangkan warga penerima bantuan diwajibkan menggunakan masker.

Giri Utomo Babinsa Desa Sukasari saat ditemui awak media jurnalispos.id dilokasi pembagian bantuan menjelaskan, Dengan adanya pembagian bantuan di aula Kantor Desa saya menghimbau kepada warga untuk patuhi Protokol Kesehatan.

“Alhamdulilah warga mengerti dan mengantri sesuai arahan dari aparat desa, sampai pembagian bantuan selesai acara kondusif dan aman,” jelasnya.

Jaya warga penerima bantuan menjelaskan, saya berterima kasih kepada pemerintah sampai saat ini saya masih menerima bantuan dari kantor pos.

“Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukasari yaitu bapak Mukhlis yang telah peduli terhadap warganya.(Nean)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *