Pererat Sinergitas Forkopimda, Dandim 0806/Trenggalek Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TRENGGALEK  – Kodim 0806/Trenggalek gelar olahraga tenis bareng Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Trenggalek. Kegiatan ini berlangsung di lapangan tenis Makodim 0806/Trenggalek, Jl. Raya Ponorogo – Trenggalek KM.3, Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Jumat (8/1/21).

Komandan Kodim 0806/Trenggalek Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, Kegiatan olahraga bersama Forkopimda Kabupaten Trenggalek ini selain memantapkan sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi di wilayah Kabupaten Trenggalek juga untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini kami gelar selain sebagai sarana olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh, juga untuk menjaga hubungan kerja yang baik dan sinergitas lainnya di jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek,” tegas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. mengungkapkan, Melalui olahraga bersama ini terjalin sinergitas yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam menghadapi berbagai permasalahan bisa dikomunikasikan secara baik. (Krishna)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *