Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Metro Tangerang Kota Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

jurnalispos.id, Kota Tangerang – Dalam memperingati hari kesaktian pancasila pada 1 oktober setiap tahun nya. Polsek Batu Ceper yang mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K, M.Hum. Akbp Wahyudi. SH Kapolsek Batuceper laksanakan acara sumbangsih kepedulian cinta akan anak-anak Yatim dengan cara memberikan santunan kepada Anak-anak yatim di lingkungan Kelurahan Poris Gaga Kecamata Batu Ceper Kota Tangerang pada jum,at 1 september 2020 Kemarin.

Dalam pemberian sumbangan tersebut di mana penerimaan bantuan peduli kasih di terima oleh pihak pengurus rumah yatim amanah Kelurahan Poris Gaga. Sebanyak 48 Anak anak yatim piatu mendapatkan sumbangan dari Polres Metro Tangerang Kota yang di wakili oleh Kapolsek Batuceper Akbp.Wahyudi.SH.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kapolsek Batuceper Akbp.Wahyudi.SH berserta PJU Polsek Batuceper dan anggota personil POLRI lainnya mendatangi rumah Yatim Amanah yang berlokasi di Masjid Nurul taqwa Jl. Ampera 2 Rw 08 Poris Gaga.

Dalam acara santunan memperingati Hari Kesaktian Pancasila Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K, M.Hum. melalui Kapolsek Batuceper mengatakan,

“Sebanyak kurang lebih ada 48 anak yatim di lingkungan Kelurahan Porisgaga Kecamatan Batuceper kota Tangerang yang sangatlah membutuhkan uluran tangan kita semua. Dalam hal ini saya menyampaikan bahwa sesuai jadwal seharusnya adalah yang menghadiri kegiatan santunan anak yatim ini adalah Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K, M.Hum, namun dalam hal ini beliau menyatakan meminta maaf yang sebesar besarnya kepada para pengurus panti dan juga anak anak tercinta yang telah hadir di Masjid ini, karena beliau telah berhalangan hadir di karenakan adanya tugas dinas khusus yang tidak bisa di tinggalkan jadi saya selaku yang mewakili” ujar nya.

Di tambahkan masih menurut Kapolsek Batuceper ” dalam kesempatan ini kami selaku Polri ingin bersilahturahmi kepada anak anak ku sekalian dan salam jumpa bertemu bertatap muka kepada pihak pengurus Yayasan Anak Yatim Amanah, kegiatan ini dimaksudkan agar anak anak ku tercinta yang kami banggakan dapat merasakan kebersamaan layaknya kami dapat merasakan menjadi orang tua asuh di wilayah Kecamatan Batu ceper ini” terang nya.

Menurut salah satu rerwakilan anak yatim yang mewakili rekan-rekannya telah mengucapkan ‘’ Terima kasih kepada Pihak Polisi yang telah membantu kami pada saat acara ini, Terima kasih juga bapak Kapolsek yang telah bersedia datang ke tempat kami semoga amal ibadah bapak bapak Polisi di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amiin’’ ujar Putri. (Budi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *