Peringati HUT Ke-52 Korpri, Sekda Kota Tangerang Pimpin Apel Tabur Bunga

Peringati HUT Ke-52 Korpri, Sekda Kota Tangerang Pimpin Apel Tabur Bunga.
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar kegiatan Apel dan Tabur Bunga untuk memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 Tahun 2023.

Apel yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, tidak hanya diikuti oleh ASN Pemkot Tangerang namun juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Ditemui seusai acara, peringatan HUT Korpri ke-52 menjadi momentum kebersamaan antara Pemkot Tangerang bersama segenap jajaran yang ada di Kota Tangerang untuk bersama membangun dan memajukan Kota Tangerang. Dan melalui tabur bunga ini, juga sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa dan negara.

“Tabur Bunga ini salah satu bentuk penghormatan kita semua kepada para pejuang yang turut berkontribusi pada negeri ini khususnya Kota Tangerang,” Ucap Sekda, seusai tabur bunga bersama unsur Forkopimda yang hadir di Taman Makam Pahlawan Taruna, Kota Tangerang, Senin (28/11).

Oleh karena itu, Sekda, mengajak segenap peserta apel untuk senantiasa meneruskan semangat para pejuang dengan berbagai karya nyata di tengah masyarakat.

“Mari teruskan semangat juang para pahlawan kita dalam membangun Kota Tangerang dengan segala inovasi dan kreativitas yang kita miliki,” pesannya.(Herry)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *