Peringati HUT Kodam V/Brawijaya Kodim Ngawi Gelar Do’a Bersama Dan Syukuran

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Keluarga Besar Kodim 0805/Ngawi menggelar Do’a bersama dan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya yang ke 72 Tahun 2020 bertempat di Masjid Sudirman Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Selasa (15/12/2020)

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya yang ke 72 adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan keselamatan, kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

Peringatan HUT Kodam V/Brawijaya ini mempunyai makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kinerja agar semakin professional dan selalu di cintai rakyat,ucapnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa dalam memperingtai HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 72, Jajaran Kodim 0805/Ngawi telah melaksanakan berbagai kegiatan, yang difokuskan pada bakti sosial sebagai wujud pengabdian Kita untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19 ini.

Sehabis pelaksanaan do’a bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dan di serahkan secara simbolis kepada Prajurit termuda Kodim 0805/Ngawi. (Rini) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *