Persit KCK Koorcbab Rem 081 Terima Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, MADIUN – Puluhan istri prajurit TNI yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya menerima Vaksin AstraZeneca CTMAV546.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu tampak ditinjau langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., bertempat di Rumah Sakit DKT Madiun, Jalan Pahlawan No. 79, Kelurahan Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Selasa (18/5/2021).

Dikonfirmasi kepada Danrem, dia menjelaskan terkait vaksinasi tahap 1 yang dilakukan tersebut. “Vaksinasi kepada Ibu-Ibu persit hari ini merupakan lanjutan. Karena sebagian dari mereka sudah menerima vaksin beberapa waktu yang lalu,” terangnya.

Ditambakannya, jika secara keseluruhan kegiatan vaksinasi yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

“Meskipun ada beberapa anggota yang gagal screening, sehingga belum dapat dilakukan vaksinasi. Namun secara keseluruhan kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Danrem berharap, dengan vaksinasi yang diberikan itu akan mampu melindungi para Ibu-Ibu Persit agar terhindar atau tidak tertular Covid-19.

Walaupun mereka telah menerima vaksin, namun Danrem juga terlihat tetap menghimbau dan berpesan kepada mereka untuk tetap disiplin menjalankan Prokes.

“Jangan lupa tetap menahan diri dan disiplin Prokes meskipun sudah menerima vaksin,” ujarnya. (Gusti) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *