Pimpin Apel Di Perumdam TKR, Bupati Ingatkan Perumdan TKR Tingkatkan Pelayanan dan Terobosan Inovasi

Pimpin Apel Di Perumdam TKR, Bupati Ingatkan Perumdan TKR Tingkatkan Pelayanan dan Terobosan Inovasi
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, TANGERANG – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta seluruh jajaran Perumdam TKR untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan terobosan-terobosan inovasi. Hal tersebut dikatakan Bupati Tangerang saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan Perumdam TKR, Senin (19/6/23).

“Saya minta kepada seluruh jajaran Perumdam TKR untuk lebih meningkatkan pelayanan dan performanya untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang,” pinta Bupati.

Menurut Bupati Zaki, terobosan-terobosan dan inovasi dari Perumdam TKR yang merupakan penyedia kebutuhan air minum perpipaan sangat diperlukan mengingat kebutuhan masyarakat yang terus meningkat.

Pimpin Apel Di Perumdam TKR, Bupati Ingatkan Perumdan TKR Tingkatkan Pelayanan dan Terobosan Inovasi

“Dibutuhkan juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia terhadap personil-personil yang sudah bekerja di Perumdam TKR serta peningkatan inovasi terobosan ini wajib terus dilakukan karena dengan inovasi kita bisa mempercepat layanan dan mempersingkat. Membuat seluruh operasional kita efektif efisien ” tandasnya

Dalam amanatnya Bupati Zaki juga mengatakan Perumdam TKR adalah salah satu perusahaan umum daerah yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dikhususkan untuk melayani pengadaan ataupun penyediaan air minum. Dia berharap target 60% sambungan langsung yang bisa dinikmati seluruh masyarakat Kab. Tangerang bisa segera diselesaikan.

“Alhamdulillah per hari ini kita sudah bisa melayani hampir 50% lebih masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan air bersih dan air minum yang tentu saja menjadi tanggung jawab kita. Perumdam dengan sambungan kurang lebih sekitar 210.000 sambungan langsung, setiap tahunnya wajib kita tingkatkan jaringan maupun jangkauan layanan,” katanya.

Bupati Zaki juga menandaskan Perumdam harus responsif dan bijak terhadap banyaknya saran, pendapat dan kritikan ba masyarakat termasuk komplain yang terjadi ketika melakukan pekerjaan-pekerjaan fisik yang kemudian berimbas kepada aktivitas masyarakat.(Fajar/rls)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *