Pimpin Operasi Yustisi, Dandim Ngawi Ingatkan Anggota Tetap Semangat Dalam Melaksanakan Tugas

  • Whatsapp
banner 468x60

JURNALISPOS.ID, NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memimpin langsung operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat pengendara roda empat dan roda dua bertempat di depan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Ngawi Jl. Sudirman Ngawi, Selasa (22/12/2020).

Saat di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini di gelar dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan dalam upaya menekan angka penularan Covid 19.

Dandim juga menyampaikan guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi, kami TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi bersama satgas covid 19 akan terus melakukan Operasi Yustisi ini secara rutin kepada masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan rutin operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan ini bisa efektif untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

Dan kepada seluruh petugas di lapangan khususnya anggota dari Kodim 0805/Ngawi, Dandim mengingatkan agar melaksanakan tugas ini dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, semoga kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan dalam setiap melaksanakan tugas, ucap Dandim. (Hendra) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *