Pimpin Ziarah Ke TMP, Ini Harapan Dandim Ngawi

  • Whatsapp
banner 468x60
WANMEDIA.CO.ID NGAWI – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memimpin ziarah dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 75 bertempat di Taman Makam Pahlawan Dr.Radjiman Ngawi, Jum’at (02/10/2020)
Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., sehabis pelaksanaan acara menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang di laksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 75 TNI TA 2020.
Dandim juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan, seraya kita mendoakan para pahlawan agar diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,jelasnya.
Kepada seluruh prajurit dan PNS TNI khususnya Anggota Kodim 0805/Ngawi serta seluruh masyarakat untuk tetap meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah lebih dahulu mendahului kita semua.
Dari kegiatan ini Dandim berharap bisa di jadikan sebagai motivasi bagi para Prajurit dan PNS TNI untuk meneruskan jiwa dan semangat kepahlawanan dengan senantiasa memperbaiki kinerja.
Dan kepada seluruh masyarakat diharapkan untuk selalu mempelajari, memahami serta menghargai nilai – nilai perjuangan para pahlawan, ujarnya.(Ayu)
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *