PLT Kades Sukasari maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60
JURNALISPOS.ID Kabupaten Tangerang
Pemilihan Kepala Desa se Kabupaten Tangerang Banyak sekali calon dari  Incumbent yang ikut mencalonkan kembali jadi kepala Desa,salah satunya Di Desa Sukasari Kecamatan Rajeg.
Mukhlis Kepala Desa yang sudah menjabat 2 priode kali inipun ikut kembali mencalonkan Kepala Desa Yang ke 3 kali nya,sedangkan posisi Plt Kepala Desa Sukasari Kecamatan Rajeg saat ini di pegang oleh Holilurahman yang tadinya menjabat sebagai sekertaris Desa Sukasari.
Holillurahman yang akrab disapa Holil ini mengatakan kepada awak media ketika ditemui
“Alhamdulilah saya dipercaya sebagai Plt Kepala Desa Sukasari dimana saat ini musim politik atau musim pencalonan Kepala Desa”
Melanjutkan tugas kepala Desa sukasari yang ikut mencalonkan kemballi sebagai kepala Desa sukasari,dan saya akan mengutamakan pelayanan maksimal agar warga yang mengurus surat atau administrasi lain nya terlayani.
Saya juga siap mengamankan pesta Demokrasi masyarakat Desa Sukasari sampai ada yang terpilih menjadi Kepala Desa yang baru”
Hal senada juga di katakan Ahmadin ketua BPD sukasari
Dengan sudah bergulirnya tahapan tahapan pilkades di Desa Sukasari BPD sebagai lembaga pengawas di Desa ikut berperan aktif dalam segala bidang yang mencakup pemerintahan Desa,termasuk pilkades Karna BPD sebagai penanggung jawab.
Dalam hal pelayanan prima dan maksimal kami selalu berkoordinasi dengan plt Kepala Desa sukasari agar pelayanan terlaksana,dan masyarakat yang mengurus administrasi Desa merasa terlayani.papar Ahmadin.
Untuk saat ini pelayanan di desa Sukasari Normal seperti biasanya semua pelayanan dari pengurusan KTP KK dan lain lain semua terlayani.
Nean
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *