PMI dan Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Periuk Gelar Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

Jurnalispos.id, Periuk– Demi percepatan penanganan wabah Covid-19 yang masih terus menjadi dilema bagi masyarakat, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Ormas Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Periuk Kota Tangerang menggelar penyemprotan Disinfektan diwilayah Kecamatan Periuk dan sekitarnya, Rabu (20/05/20).

Penyemprotan dilakukan oleh PMI beserta Ormas PP PAC Kec. Periuk dilakukan secara bertahap untuk wilayah Sekecamatan Periuk. Ketua PP PAC Kec. Periuk Tono Darusalam mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para anggotanya, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta sebagai dukungan terhadap pemerintah daerah agar wabah covid-19 ini cepat berlalu.

“Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan untuk menghadapi dan menanggulangi wabah Covid-19. Hampir 4 grup yang terdiri dari 50 Anggota PP per grupnya, digerakkan untuk penanganan penyemprotan perkelurahan Sekecamatan Periuk,” jelas Sekjend PP PAC Kecamatan Periuk Agus Setiawan.

Dilokasi yang sama Ketua PMI Kecamatan Periuk Rahmat Saleh mengatakan, terkait wabah virus covid-19 yang melanda didunia, kita PMI juga akan ikut andil mencegah dengan penanganan penyemprotan ini. Bersih-bersih masjid ini dilakukan di enam titik yang dilakukan secara bertahap.

“Secara bertahap untuk hari ini dilakukan penyemprotan sebanyak enam titik, kami bersama Ormas PP bersama-sama bergerak untuk mencegah wabah covid-19 yang sedang melanda di negeri kita dan dunia internasional,” tutur Rahmat Saleh.

Warga Kp. Gebang Kelurahan Sangiang Jaya menyambut gembira kegiatan ini, demi mencegah wabah ini memang perlu dilakukan kami warga sangat berterima kasih kepada PMI dan Ormas PP Kecamatan Periuk.

“Kita merasa terbantu dan jadi kembali bersemangat dalam menghadapi dan menanggulangi wabah Covid-19,” ucap ade samsul salahsatu warga.

Untuk diketahui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Tangerang masih berlanjut, Pemerintah Daerah Kota Tangerang tetap konsisten untuk memberikan himbauan serta sanksi yang diberlakukan untuk masyarakat agar tetap sehat jasmani serta rohani.(hendra/red)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *